Blog

Granit Lantai

Sangat penting bagi Anda untuk memilih toko bahan bangunan terbaik untuk memilih granit terbaik. Material bangunan satu ini sangat populer dan banyak yang menggunakan karena memberikan keindahan di dalam rumah Anda. Jenis batuan ini sangat cocok untuk lantai rumah Anda atau dinding karena memiliki corak atau motif yang sangat unik.

Namun, jenis batuan ini memiliki harga lebih mahal dibandingkan dengan keramik pada umumnya. Anda bisa membeli material bangunan ini untuk membuat rumah di distributor terbaik dan terlengkap. Nah, sebelum Anda memesannya, sebaiknya simak dahulu beberapa keunggulan produk yang kami miliki di bawah ini.

Dekorasi Pakai Granit

Kelebihan Memilih Produk Granit Kami

Beberapa kelebihan memilih produk batu geranit di toko kami adalah:

Harga Bersaing

Anda harus memilih toko bahan bangunan terbaik seperti toko kami untuk mendapatkan harga produk yang bersaing. Umumnya jenis produk ini memiliki harga lebih mahal dibandingkan dengan jenis keramik biasa. Nah, Anda tidak usah khawatir jika ingin menggunakan produk ini untuk lantai rumah Anda karena memiliki harga yang cukup terjangkau.

Anda dapat membandingkan harga di toko lainnya atau dari berbagai sumber pasti di distributor granit Jakarta kami yang memiliki harga cukup bersaing. Tidak hanya itu, produk yang kami miliki juga memiliki kualitas yang cukup terjamin. Bagi Anda yang ingin membeli produk ini sebaiknya berhati-hati karena banyak yang menjual dengan harga sangat murah, namun perlu diperhatikan lagi kualitasnya.

Kualitas Produk Terjamin

Sangat jelas semua produk bahan material yang kami jual memiliki kualitas yang sudah terjamin. Apalagi jenis produk material dari batuan alam seperti ini, tentu saja perlu diperhatikan kualitas. Toko kami selalu menjaga produknya terjamin dan menjaga kualitas untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Menggunakan batuan geranit sangatlah mewah, apalagi bagi Anda yang ingin memiliki desain rumah yang elegan sangat cocok menggunakan jenis lantai seperti ini. Memilih produk batuan alam sembarangan bisa membuat tampilan dan juga ketahanan rumah Anda menjadi kurang baik. Itulah sebabnya, Anda harus benar-benar memilih toko bahan material terbaik dan terpercaya seperti di toko kami.

Pengadaan Produk Mudah

Bagi Anda yang sedang mencari batu granit tidak usah cemas karena akan mendapatkan kemudahan dalam pengadaan produk sesuai dengan kebutuhan Anda. Distributor baham material kami memastikan kemudahan untuk proses pemesanan dan juga pengadaan produk yang Anda butuhkan dengan cepat dan juga mudah.

Hal ini dilakukan untuk meminimalisir keterlambatan proyek bangunan yang sedang dikerjakan dan juga memberikan layanan yang terbaik. Pengadaan produk yang mudah memungkinkan untuk Anda lebih hemat waktu serta biaya pada pengadaan bahan bangunan. Produk batuan alam seperti ini memang lebih sulit dibandingkan dengan bahan material yang lainnya.

Tersedia Berbagai Ukuran dan Warna

Ada beragam ukuran dan warna yang bisa Anda pilih di toko bahan material kami sesuai dengan keinginan. Anda bisa memesan produk sesuai dengan ukuran dan warna yang disukai dengan mudah karena sangat lengkap.

Adanya ketersediaan beragam ukuran dan warna juga memudahkan Anda melakukan kombinasi batu dengan bahan material lainnya. Alhasil desain lantai atau tampilan rumah Anda akan lebih menarik dan estetik dengan kombinasi warna yang tersedia.

Layanan Pengiriman Cepat

Pelayanan pengiriman granit sangat cepat dan bisa menjangkau di semua wilayah Jakarta dan sekitarnya. Oleh sebab itu, bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta bisa memesan produk ini dengan mudah dan aman di toko bahan material kami. Setelah Anda memilih ukuran dan warna, kemudian akan langsung diproses pengiriman sesuai dengan alamat tujuan pengiriman.

Anda tidak usah khawatir karena semua produk bahan material yang dipesan melalui toko kami akan dijamin keamanannya. Proses pengiriman yang dilakukan juga tidak sembarangan karena untuk menjaga kualitas produk di perjalanan. Anda akan menerima produk dalam kondisi yang baik dan juga sesuai dengan pesanan.

Pengalaman dan Kompetensi

Tidak hanya kualitas pengiriman saja yang cepat, namun distributor kami juga sudah berpengalaman dan memiliki tim yang ahli di bidangnya. Kami pasti akan memberikan layanan yang terbaik demi kepausan pelanggan di setiap transaksi. Pengalaman serta kompetensi sangat penting untuk memastikan kualitas produk yang kami jual sesuai dengan kebutuhan Anda dan meminimalisir terjadinya risiko kesalahan saat memilih material.

Nah, seperti itulah beberapa kelebihan memesan produk material di toko bahan material kami yang perlu Anda ketahui.

Jenis-jenis Batu Granit yang Tersedia

Tersedia berbagai jenis batuan geranit yang tersedia dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, seperti:

1. Warna Hitam

Corak atau warna hitam sangat umum ditemukan dan penggunaannya bisa di lantai atau dinding rumah Anda akan memberikan kesan lebih elegan dan mewah. Jenis produk ini dapat dipilih untuk desain ruangan bertema modern di rumah Anda.

Jenis satu ini juga banyak dipakai di desain ruangan bertema minimalis modern. Produk ini selain sering digunakan untuk lantai, namun juga dipakai sebagai pelapis meja dapur serta dinding di ruangan rumah Anda.

2. Warna Hijau

Warna hijau juga cukup menarik untuk Anda pilih karena tidak kalah elegan dengan warna yang lainnya. Corak warna hijau dapat memberikan kesan alami dan mewah di rumah Anda. Produk ini juga banyak diaplikasikan sebagai aksen dekoratif pada lantai atau dinding rumah Anda agar lebih unik.

3. Warna Cokelat

Corak granit warna cokelat juga sangat cocok bagi Anda yang memili desain rumah dengan rema natural, rustic maupun kontemporer. Corak warna cokelat biasanya memiliki motif kayu maupun marble yang bisa memberikan kesan hangat yang alami, sehingga lebih mudah dipadukan dengan ornamen kayu yang ada di rumah Anda.

4. Warna Biru

Corak warna biru dapat memberikan kesan mewah di rumah Anda. Corak warna ini memang masih jarang dipilih oleh masyarakat, namun tidak ada salahnya jika Anda memilihnya sangat unik. Selain itu, corak warna biru juga memiliki keunikan dengan berbagai motif atau corak warna tergantung pada mineral yang terkandung pada bebatuan tersebut.

5. Warna Putih

Bagi Anda yang mempunyai rumah dengan desain minimalis sangat cocok memilih motif warna putih yang satu ini. Warna putih mempunyai keunggulan bisa memantulkan cahaya dan membuatnya memberikan kesan terang dan cerah. Anda dapat mengombinasikan warna putih dan monokrom untuk membuat desain rumah yang serasi dan kontras.

6. Warna Emas

Warna emas juga tidak kalah unik dan menariknya karena dapat memberikan kesan mewah, glamor dan berkelas. Selain itu, warna emas juga banyak dijumpai di pasaran sehingga Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Umumnya corak warna emas banyak digunakan di gedung maupun perabotan yang berkelas.

Jadi, seperti itulah keunggulan produk granit di toko kami dan Anda juga bisa mendapatkan jenis produknya terlengkap.

One Comment

  1. […] kalian masih senang dengan granite berkualitas standar maka cobalah baik level dengan membeli Niro Granite ini. Untuk memperoleh stok dan jenis yang lebih bervariasi maka cobalah untuk membeli di suplier […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All Category
WhatsApp Us