Blog

bermacam merek keramik

Dalam membangun sebuah rumah impian, tentu banyak faktor yang Anda perhatikan untuk meningkatkan estetika dari kediaman yang Anda bangun tersebut. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mempercantik tampilan rumah dan membuat Anda betah mendiaminya, salah satunya dengan cara memilih merek keramik yang tepat untuk lantai atau dinding rumah Anda.

Tentu ada beberapa macam merek dan brand ubin yang ada di pasaran serta bisa Anda pilih sesuka hati. Namun untuk masalah rumah impian, sudah pasti Anda menginginkan yang terbaik dan semaksimal mungkin. Artikel berikut ini akan menjabarkan tentang beberapa rekomendasi merek keramik lantai atau dinding terbaik di tahun 2024 yang bisa Anda jadikan alternatif.

9 Rekomendasi Merek Keramik Terbaik Tahun 2024

Sudah menjadi rahasia umum jika memiliki rumah idaman yang sempurna menjadi salah satu dari sekian banyak keinginan yang Anda miliki. Untuk menjadikan hal tersebut kenyataan, berikut ini 10 rekomendasi keramik terbaik yang bisa Anda pilih di tahun 2024 berdasarkan merek atau brand-nya.

1. Roman Ceramics

Pilihan pertama merek ubin terbaik yang bisa Anda gunakan adalah Roman Ceramics. Jika Anda menyukai desain ubin yang memiliki kesan elegan dan juga premium, tidak ada salahnya jika Anda menjatuhkan pilihan pada ubin yang satu ini. Di sisi lain, jenis ubin yang satu ini dikenal kokoh dan juga tahan lama.

2. Indogress

Rekomendasi berikutnya yang tidak kalah dari merek sebelumnya adalah Indogress. Ubin lantai kekinian yang menawarkan teknologi digital printing ini memiliki beraneka ragam desain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun. Tak cukup di situ saja, pilihan keramik yang satu ini memungkinkan untuk penggunaan indoor maupun outdoor juga loh!

3. Toto

Jika Anda menyukai produk-produk impor, maka akan menjadi pilihan yang tepat jika Anda mencoba ubin keluaran Toto. Selain menawarkan ubin yang bisa diaplikasikan untuk lantai maupun dinding, brand yang satu ini juga menyediakan berbagai ubin untuk lantai kamar mandi hingga wastafel sekalipun. Dengan kualitas grade atas yang ditawarkan oleh merek ubin yang satu ini, Anda pasti tertarik menggunakan merek yang satu ini.

4. Kohler

Selain Toto, brand ubin luar negeri terbaik lainnya yang juga bisa Anda jadikan alternatif adalah Kohler. Namun satu hal yang perlu Anda garis bawahi jika Anda memilih untuk menggunakan ubin dengan merek Kohler, karena harganya yang lebih tinggi dibandingkan dengan ubin pada umumnya. Hal ini dikarenakan merek ubin yang satu ini selain menawarkan kualitas juga menonjolkan kemewahan pada setiap desain ubin yang dikeluarkan.

5. Milan Dyno

Selain merek impor, pada dasarnya ada banyak sekali merek lokal yang tidak kalah dari segi kualitas, Milan Dyno salah satu contohnya. Mengusung desain yang modern minimalis, pilihan ubin yang satu ini cocok bagi Anda yang memiliki konsep desain rumah yang serupa. Dari sisi harganya, merek yang satu ini menawarkan harga yang kompetitif dan terjangkau oleh semua kalangan.

6. Artusia

Merek keramik lokal lainnya yang bisa menjadi solusi untuk Anda yang sedang mencari merek terbaik adalah Artusia. Beberapa kelebihan dari merek yang satu ini adalah ubin dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama serta mudah untuk dibersihkan. Untuk masalah desain, jangan khawatir karena merek ini juga menyediakan beragam desain dan warna ubin menarik untuk Anda pilih.

7. Fremont Brown

Merek berikutnya yang tidak boleh Anda kesampingkan adalah merek Fremont Brown. Jika Anda ingin tampilan dapur pada rumah Anda semakin cantik, Anda bisa memilih ubin keluaran Fremont Brown. Meskipun dapur menjadi salah satu area dalam rumah yang jarang dijelajahi, namun tidak ada alasan untuk tidak memperindah area dapur Anda.

8. Ikema

Apabila Anda ingin seisi rumah Anda memiliki desain ubin yang serupa, salah satu merek yang menawarkan desain minimalis berkualitas adalah Ikema. Secara umum, ubin dari merek berikut memiliki warna putih netral dan polos namun masih menonjolkan sisi elegan. Apalagi ubin ini sangat cocok digunakan di area atau ruangan mana pun di dalam rumah yang Anda miliki.

9. Platinum

Platinum menjadi merek ubin terakhir yang menawarkan kualitas tinggi dan bisa menjadi pilihan Anda. Merek berikut ini menawarkan berbagai macam jenis ubin, salah satu contohnya tipe Dayton yang menawarkan ubin dengan desain kayu yang sangat cocok dan sesuai untuk Anda yang menyukai konsep alam atau natural.

Berikut tadi adalah pembahasan mengenai beberapa merek keramik dengan kualitas terbaik di tahun 2024 yang direkomendasikan khusus untuk Anda. Dari beberapa pilihan yang sudah disebutkan tersebut, merek keramik mana yang akan Anda pilih dan dirasa cocok untuk konsep rumah idaman yang Anda miliki?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All Category
WhatsApp Us