Blog

granit berkualitas di indonesia

Setiap individu termasuk Anda secara pribadi pasti memiliki selera dan preferensi masing-masing tentang desain interior rumah. Anda pasti ingin desain interior yang Anda terapkan sesuai dengan konsep rumah yang Anda miliki. Salah satu cara terbaik untuk menciptakan hal tersebut dengan cara memilih desain granit berkualitas tinggi dan cocok dikombinasikan dengan gaya hunian yang Anda miliki.

Ubin ini sendiri diketahui berbeda dari keramik. Dari komposisinya sendiri, granite tile memiliki bahan dasar yang umumnya lebih keras dibandingkan dengan bahan pembuat keramik yaitu tanah liat. Bagi Anda semua yang tertarik untuk mengaplikasikan granite tile di rumah Anda, simak review lengkapnya dalam pembahasan berikut ini.

Rekomendasi Granit Berkualitas Terbaik di Indonesia

Terkadang, banyaknya pilihan desain dan warna pada granite tile membuat Anda kesulitan untuk memilih ubin yang paling sesuai untuk digunakan di rumah Anda. Untuk mempermudah Anda dalam memilih dan menentukan granite tile yang tepat, Anda bisa mengikuti rekomendasinya di bawah ini.

1. Porta Grigio Marco

Jenis yang pertama yang bisa Anda jadikan pilihan bernama Porta Grigio Marco. Karakteristik dari granite tile yang satu ini adalah nama grigio, bahasa Italia yang merujuk ke warna abu-abu. Dari sisi motifnya, granite tile yang satu ini memiliki pola-pola yang menyerupai urat nadi dengan. Untuk pengaplikasiannya sendiri bermacam-macam, mulai dari lantai, dinding hingga kamar mandi.

2. Porta Nero Marco

Hampir serupa dengan jenis granit yang disebutkan sebelumnya, Porta Nero Marco memiliki karakteristik yang cenderung lebih gelap dan hitam, berbeda dengan Porta Grigio Marco. Granite tile yang satu ini juga mempunyai motif vena yang serupa dengan saudaranya Porta Grigio Marco. Ubin ini termasuk salah satu yang awet, tahan akan suhu yang tinggi serta tidak mudah tergores.

3. Essenza

Berikutnya ada salah satu granite tile terbaik dengan merek Essenza. Dengan perpaduan dan kombinasi menarik antara warna dan desain yang ditawarkan oleh ubin yang satu ini, pasti Anda akan semakin tertarik untuk menggunakan granite tile yang satu ini guna mempercantik dan meningkatkan estetika dari hunian yang Anda tempati saat ini. Selain menyuguhkan tampilan yang mewah dan modern, diketahui juga jika ubin yang satu ini mudah dibersihkan dari segala jenis noda.

4. KIA Granite

Untuk Anda yang menyukai sentuhan alami dan natural, Anda bisa menjatuhkan pilihan kepada KIA granite. Dengan menggunakan KIA granite pada berbagai ruangan di rumah Anda mulai dari ruang tamu hingga kamar mandi sekalipun, sensasi modern dan elegan namun dengan masih mengedepankan sisi alamiah dapat Anda ciptakan di rumah Anda.

5. Granito

Granito merupakan alternatif granite tile selanjutnya yang bisa Anda terapkan sebagai salah satu desain interior terbaik untuk hunian yang Anda tempati.

Selain kaya akan desain kontemporer yang menyejukkan dan memanjakan mata, granite tile yang satu ini diketahui diproses serta diproduksi dengan menggunakan teknologi terkini, sehingga membuatnya memiliki ketahanan ekstra tinggi dan dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama.

6. Gracera

Desain interior pada rumah Anda akan terlihat lebih estetis jika Anda menentukan pilihan pada granit dengan merek Gracera.

Selain menawarkan granite tile dengan kualitas di atas rata-rata, brand ini juga menyediakan berbagai macam desain yang dapat disesuaikan dengan preferensi yang Anda miliki. Intinya, desain-desain yang ditawarkan oleh Gracera sangat cocok untuk diaplikasikan pada konsep dan desain rumah apa pun.

7. Engress

Salah satu merek granite tile lokal, yaitu Engress juga bisa Anda jadikan salah satu opsi terbaik untuk desain interior rumah Anda. Selain kualitasnya yang setara dengan brand dalam negeri maupun luar negeri, Engress diketahui pula memiliki beraneka macam motif desain serta dibuat dari bahan-bahan terbaik yang membuat granite tile yang satu ini memiliki durabilitas yang dapat Anda andalkan.

8. Solfen Matt

Untuk rekomendasi granit berkualitas yang terakhir, apabila Anda ingin mencoba granite tile produksi luar negeri, tidak ada salahnya jika Anda menjajal produk granite tile keluaran Solfen Matt. Merek ini merupakan salah satu brand impor yang sangat populer dan kerap diaplikasikan di berbagai macam bangunan.

Untuk masalah motif dan desain, Anda tidak perlu khawatir karena merek impor yang satu ini juga menawarkan kelengkapan dan keberagaman motif dan desain yang bisa disesuaikan dengan konsep rumah Anda.

Setelah melihat review dari beberapa rekomendasi dan pilihan granit terbaik di Indonesia yang sudah disebutkan satu-persatu dalam pembahasan di atas, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi Anda dalam memilih granite tile terbaik. Akhir kata, semoga pembahasan tersebut di atas mampu memberikan solusi bagi Anda dalam memilih granite tile sesuai dengan desain rumah yang Anda miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All Category
WhatsApp Us