Blog

toilet duduk kamar mandi

Ketika Anda memutuskan untuk mendirikan sebuah rumah, tentu Anda juga akan memikirkan berbagai kelengkapan seperti perabotan untuk mengisi interior hunian Anda tersebut. Dari sekian banyak perabotan yang ada, mungkin memilih kloset atau toilet duduk terbaik menjadi salah satu perabotan di kamar mandi yang wajib tersedia di rumah yang Anda miliki.

Selain membuat kamar mandi Anda menjadi lebih modern dan elegan, toilet duduk diketahui sangat penting dalam menjaga agar kamar mandi terlihat lebih bersih dan higienis. Artikel di bawah ini akan membantu Anda dalam menentukan pilihan toilet terbaik berdasarkan rekomendasi yang tersedia demi mewujudkan kamar mandi modern yang mungkin Anda inginkan.

8 Rekomendasi Toilet Duduk Terbaik untuk Konsep Kamar Mandi Modern

Konsep kamar mandi modern bisa diwujudkan melalui berbagai macam cara, mulai dari desain ruangan secara keseluruhan atau menggunakan perabotan-perabotan tertentu seperti penggunaan bathtub, shower maupun toilet duduk. Berbicara mengenai toilet duduk, berikut ini beberapa rekomendasi yang dapat Anda gunakan untuk mewujudkan konsep modern pada kamar mandi Anda.

1. TOTO Washlet C100

TOTO Washlet C100 bisa menjadi rekomendasi pertama yang Anda gunakan untuk mempercantik tampilan kamar mandi di rumah Anda dengan sentuhan yang lebih modern. Permukaan dari toilet duduk yang satu ini menggunakan bahan anti bakteri dan sangat mudah untuk dibersihkan. Selain itu, Kloset duduk yang satu ini juga sudah dilengkapi teknologi hemat air yang bernama Dual Flash.

2. Lixil Inax CW-S118J

toilet duduk terbaik yang berikutnya dan bisa jadi alternatif untuk Anda adalah Lixil Inax CW-S118J. Jika dilihat dari desain dan modelnya, toilet duduk yang satu ini menampilkan konsep modern namun lebih elegan dan minimalis. Selain hemat air, jenis kloset duduk yang satu ini juga menjamin kebersihan kloset melalui teknologi Tornado Flush dengan tenaga semburan air yang jauh lebih kuat.

3. Kohler K-354

Jenis toilet duduk yang diproduksi oleh brand Kohler juga layak untuk Anda perhitungkan. Kohler K-354 merupakan jenis kloset one piece yang mengedepankan kenyamanan dalam penggunaannya. Di sisi lain, kesan mewah dan juga elegan dari kloset duduk ini juga sangat cocok bagi Anda yang ingin menerapkan konsep modern di kamar mandi. Anda juga tidak perlu khawatir akan bakteri karena kloset duduk ini sudah menerapkan teknologi anti bakteri.

4. TOTO CW822 Series

Untuk Anda yang benar-benar ingin menerapkan konsep modern secara menyeluruh pada kamar mandi Anda, mungkin kloset duduk yang satu ini bisa membantu Anda. TOTO CW822 Series merupakan salah satu dari beberapa wall hung closet yang diproduksi oleh brand TOTO. Selain mudah untuk dibersihkan berkat teknologi CeFiONtect, toilet duduk yang satu ini juga sudah dibekali teknologi hemat air.

5. American Standard Flexio

Kloset duduk yang satu ini merupakan salah satu jenis toilet yang cukup populer dan banyak digunakan orang. Desain dan modelnya diketahui lebih ramping jika dibandingkan dengan kloset duduk pada umumnya, sehingga sesuai untuk kamar mandi berkonsep modern. Di samping itu, kloset ini juga didukung dengan teknologi hemat air dan memiliki dudukan toilet yang memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.

6. KIA Venus 9009

Jika Anda lebih menyukai produk lokal, Anda bisa menggunakan KIA Venus 9009 yang diproduksi oleh salah satu perusahaan keramik terbesar di Indonesia, KIA Ceramics. Jenis toilet duduk yang satu ini diketahui memiliki desain monoblok atau one piece, sehingga lebih mudah saat dibersihkan. Lain daripada itu, bahan keramik yang digunakan untuk kloset ini membuatnya dapat digunakan untuk jangka waktu yang cukup lama.

7. Europe Enchanting E1333

Meskipun menggunakan embel-embel Europe, sejatinya toilet duduk yang satu ini diproduksi oleh produsen keramik lokal bernama Europe Enchanting. Sebagai informasi jika menggunakan gaya gravitasi dalam sistem flush-nya, atau disebut juga Wash Down Flush System. Jika Anda ingin menggunakan kloset duduk dengan tampilan modern namun dengan harga yang terjangkau, mungkin Europe Enchanting E1333 bisa Anda gunakan di kamar mandi Anda.

8. American Standard Milano

American Standard Milano menjadi rekomendasi kloset duduk terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan terbaik. Jika dilihat dari fitur yang tersedia, kloset duduk ini menawarkan teknologi aqua ceramic di mana Anda bisa dengan mudah membersihkan setiap noda yang mungkin menempel pada permukaan kloset duduk. Layaknya kloset duduk modern pada umumnya, American Standard Milano juga sudah dilengkapi dengan teknologi hemat air.

Sejatinya, ada banyak sekali pilihan toilet atau kloset duduk yang bisa Anda gunakan untuk menambah kesan modern dan elegan di kamar mandi, termasuk sederet rekomendasi toilet duduk yang sudah disebutkan di atas. Melalui pembahasan tersebut, diharapkan Anda bisa menemukan kloset duduk yang sesuai dengan konsep modern yang Anda inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All Category
WhatsApp Us