Blog

shower mandi

Mandi merupakan sebuah aktivitas penting demi menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh. Pemilihan shower mandi yang tepat dapat memberikan pengalaman mandi yang lebih menyenangkan dan nyaman.

Rekomendasi Shower Mandi Terbaik

Berikut ini adalah daftar rekomendasi shower terbaik dapat menjadi referensi untuk Anda.

1. Shower Head Set 1040 GM Bear

Shower ini dapat mengirit pemakaian air karena terdapat teknologi pelambat air sehingga menjadi produk yang cocok bagi Anda yang tengah mencari shower dengan harga murah.

Produk ini pun memiliki lima jenis mode semprotan hanya dengan satu sentuhan. Karena itu, jangan pandang rendah produk ekonomis ini. Terlebih dengan gagangnya yang awet karena diproses menggunakan teknik electroplating standar internasional.

2. Shower Ion SO 20 ONDA

Jika Anda ingin menikmati pengalaman mandi yang lebih menyegarkan dan bersih, cobalah shower ini. Produk ini dilengkapi dengan bola inframerah yang berfungsi melepas ion negatif dari dalam tubuh. Ion ini diketahui bisa mengurangi rasa lelah dan memperbaiki sirkulasi darah.

Selain itu, shower ini juga memiliki filter bola karbon yang membuat molekul air mengecil dan mudah diserap oleh kulit.

3. Wall Mounted Shower SJ-86 Homeneeds

Bagi Anda yang menginginkan shower dengan fitur lengkap, jangan lewatkan produk dari Homeneeds ini. Set shower ini mencakup hand shower, head shower, tempat sabun, dan keran. Wall shower ini dipasang di dinding dengan tiang penyangga, sehingga sering disebut juga sebagai shower tiang.

Disertai selang fleksibel, Anda dapat menggunakannya untuk membersihkan bagian sulit dari area tubuh. Namun, Anda juga bisa menggunakan tiang shower. Produk shower sederhana ini begitu populer karena tahan lama dan praktis.

4. Hand Shower UPHOME

Jika Anda tengah mencari shower mandi yang bisa memberikan pancuran menyeluruh pada tubuh, produk ini adalah solusinya. UPHOME mengeluarkan Hand Shower dengan diameter 12 cm, sehingga dapat memberikan pancuran penuh tubuh. Disertai dengan fitur anti-blocking silicone yang ada di lubangnya, pancuran airnya akan merata dan alirannya lebih kencang, namun tetap terasa begitu lembut di kulit.

5. Shower Kamar Mandi KOYOT

Jika tinggi dan ukuran kamar mandi yang di rumah Anda berbeda dari yang lain, terutama jika tersisa sedikit ruang, perlu dilakukan perhitungan yang tepat agar mandi tetap nyaman dengan shower pilihan Anda.

Dalam situasi tersebut, Anda mungkin mempertimbangkan produk ini. Ketinggian tiang dan sudut semprotan shower dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dengan demikian, Anda tidak akan merasa terganggu oleh ruang yang terbatas atau perlengkapan mandi lain saat mandi.

6. Shower Head Daily Cha-E

Air dari keran kamar mandi tidak selalu bersih. Agar dapat membantu meminimalkan kotoran dalam air mandi, mengganti shower head dengan Shower Head dari Daily Cha-E bisa menjadi solusi.

Produk ini dilengkapi dengan filter berkualitas tinggi yang mirip dengan penyaringan air purifier, dengan kemampuan menyaring partikel hingga ukuran 5 mikron. Shower ini juga diklaim bebas dari BPA, sehingga sangat mungkin membantu mencegah terjadinya gangguan pada fungsi hormon tubuh.

7. Hand Shower Mandi with Filter Silver 5 1211-6 SORU

Kandungan klorin dapat memastikan bahwa air tersebut terbebas dari bakteri berbahaya bagi manusia. Namun, adanya zat kimia juga dapat menyebabkan iritasi pada kulit dan membuat rambut menjadi rapuh.

Oleh karena itu, shower mandi ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengurangi kandungan klorin dalam air mandi. Dengan Anda menggunakan shower ini, kesehatan rambut dan kulit akan tetap terjaga dari efek negatif klorin.

8. Shower Kamar Mandi Hitam YuThena

Sebelum memilih peralatan rumah tangga, menentukan gaya untuk hunian atau ruangan yang Anda inginkan sangat penting. Misalnya, shower dengan warna hitam cocok untuk hunian dengan gaya modern.

Shower ini dilengkapi dengan selang dan keran berwarna hitam, menambah kesan kontemporer pada kamar mandi Anda. Anda dapat memadupadankan dengan lantai putih untuk tampilan bersih, atau warna yang lembut untuk tampilan yang lebih elegan.

9. Shower Tembok WS-11 AER

Jika Anda menginginkan desain yang minimalis, shower tembok mungkin akan menjadi pilihan yang tepat. Dengan pipa atau saluran yang tertanam dalam dinding kamar mandi, shower ini memiliki tampilan yang sederhana dan bersih. Anda dapat mengandalkan produk shower dari AER ini untuk memenuhi kebutuhan mandi Anda sambil memberikan sentuhan gaya pada kamar mandi Anda.

Selain itu, produk ini juga aman untuk digunakan mengalirkan air panas, menambah kenyamanan Anda saat mandi.

Sekian ulasan mengenai shower mandi terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan. Dengan pilihan yang tersedia, temukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya Anda. Semoga rekomendasi ini membantu Anda dalam menemukan pengalaman mandi yang lebih menyenangkan dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All Category
WhatsApp Us